Tottenham menandatangani pemain sayap Inter Perisic

Kabar dunia bola kali ini, akan menyuguhkan sajian hangat seputar berita perpindahan pemain sebagai awal musim.

Salah satu nya adalah pemain sayap dari Inter Milan yakni, Perisic.

Seperti apa kabar tersebut? Simak ulasan kami dibawah berikut ini.

Status bebas transfer dan menjadikan penandatanganan musim panas pertama mereka

Tottenham telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Inter Ivan Perisic dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Kroasia itu akan resmi bergabung dengan klub London utara itu setelah kontraknya di San Siro berakhir pada 30 Juni.

Perisic, 33, telah berkomitmen untuk kontrak dua tahun dengan Tottenham, saat ia menjadi penandatanganan pertama Antonio Conte musim panas ini.

ottenham menjadi favorit untuk menandatangani Perisic pekan lalu setelah pembicaraan kontrak antara pemain dan Inter tidak berjalan baik.

Kegagalan dalam negosiasi memungkinkan Spurs untuk pindah ke posisi terdepan untuk mendapatkannya, menghadirkan Perisic dengan prospek bersatu kembali dengan mantan pelatih Inter Conte.

Perisic memenangkan gelar Serie A bersama manajer Italia itu pada musim 2020-21.

Dia adalah salah satu pemain Inter yang paling produktif lagi pada 2021-22, mencetak delapan dan membantu tujuh gol dalam 35 penampilan Serie A untuk runner-up.

Perisic akan bergabung dengan Klub pada 1 Juli setelah berakhirnya kontraknya di Inter dan telah menyetujui kesepakatan yang akan berlangsung hingga 2024.”

Perisic, yang memiliki 113 caps untuk Kroasia dan merupakan bagian dari skuad yang mencapai final Piala Dunia 2018, akan bergabung dengan rekan satu tim Spurs yang baru untuk memulai pra-musim.

Leave a Comment

Your email address will not be published.